TMMD  

RTLH Program TMMD Diharap Jadi Percontohan Rumah Sehat

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kartini (71)thn saat ini sudah bisa menikmati dan menempati Rumah Sehat dengan nyaman, bantuan dari Program TMMD Reguler ke 104 Kodim 0711/Pemalang bekerja sama pemerintah daerah membuat rumahnya kini berdiri kokoh dan menjadi layak huni.

Hasil pembangunan atau rehabilitasi RTLH milik warga ini hendaknya menjadi semangat dan contoh bagi warga yang lain untuk menjadikan rumahnya menjadi rumah sehat.

“Rumah ini harus menjadi contoh warga yang lain, yang tidak mendapatkan program rehab agar rumah mereka di tata sedemikian rupa agar menjadi rumah sehat,” Kata Kapten Inf Teguh Wibowo Danramil 06/Bodeh.

Lebih lanjut, Kapten Inf Teguh Wibowo juga menyampaikan ” Bahwa Rumah yang Sudah di rehab dari bantuan pemerintah daerah melalui TMMD ini, diharapkan mampu untuk menjaganya agar tetap menjadi rumah sehat, dan menjadi contoh bagi rumah yang lain, dan menjadi rumah layak huni serta nyaman ditempati.” tegasnya

“Kesehatan diri, berawal dari lingkungan terlebih dahulu. Kalau rumahnya sehat, insya allah penghuninya juga sehat. Dan semoga bisa lebih meningkatkan ekonomi. Jika tubuh sehat, maka kerja jadi makin semangat,” tambahnya. (*)