TMMD  

Warga Jatiroyom Apresiasi Program TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Masyarakat Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang sangat mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang membuka akses jalan kedua desa yaitu Jatiroyom-Parunggalih.

Hal tersebut diungkapkan Casmito (50) thn, warga desa Jatiroyom pada saat selesai pelaksanaan upacara penutupan TMMD kamis siang (27/3/2019). Dirinya menyampaikan bahwa dengan hadirnya TMMD membuat kondisi desa jatiroyom menjadi lebih baik.

“Saya berterima kasih dengan adanya program TMMD ke-104 ini. Insya Allah seluruh warga desa Jatiroyom dapat menikmati hasil program ini,” ungkap Casmito, masyarakat Desa Jatiroyom,Kamis (27-3-2019).

Ia mengaku selama ini masyarakat di desanya kesulitan untuk bekerja di kebun dan sawah mereka karena potensi wilayah belum bisa dikelola dengan baik yang salah satunya disebabkan akses jalan yang tidak memadai.

“Kalau akses jalannya lebih baik, Insya Allah kegiatan mobilitas dan ekonomi warga juga akan membaik,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang masyarakat desa Jatiroyom, Ruah (58) dirinya sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD.

“Kita saling membantu dan mendukung semua pihak khususnya TNI dalam kegiatan TMMD ini dalam pembangunan infrastruktur pembuatan jalan baru di desa kami yang baru selesai dikerjakan,” jelasnya. (*)