TMMD  

Pengecekan Material Cegah Keterhambatan Percepat Sasaran Fisik

DONGGALA – Percepat sasaran fisik, material tidak pernah putus didrop. Serka Fransko aktif dalam mengecek baik itu sasaran fisik maupun material yang digunakan.

Pengasupan bahan material berupa batu untuk keperluan pengisian bronjong dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo terus dilakukan oleh penyedia material.

Bahan tersebut memerlukan banyak persedian berhubung dengan jalan yang berjarak 11.5 KM. Tentu saja keperluan yang harus dipersiapkan juga banyak.

Salah satunya yang dilakukan oleh Serka Fransko Satgas TMMD 104 TA 2019, yang mengurus masalah pengedropan bahan terutama batu. Ia dengan penuh tanggung jawab selalu mengecek dan memberikan arahan kepada penyedia material dalam peletakan bahan material agar jangkauan pengambilan oleh TNI dan warga dekat dengan tempat pengerjaan.

“Ya harus diarahkan agar nantinya dalam pengambilan material tidak jauh sehingga akan mempercepat pengerjaan,” ujarnya, Sabtu (09/3/19)

Sementara, sopir penyedia material bahkan menyanjung apa yang dilakukan oleh Serka Fransko karena memiliki kecekatan dalam melakukan tindakan untuk menyukseskan TMMD 104 di Donggala.