TMMD  

Para siswa/siswi tampak bersemangat dan antusias

Memasuki hari ke-12 kegiatan TMMD ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 1422/Maros,melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMK H.A.Wasir Ali Di Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, (11/03/2019).

Mengawali kegiatan, seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Kapten Czi Muh.Ilyas (Pasi ter Kodim 1422/Maros) yang mengucapkan terima kasih kepada SMK H.A.Wasir Ali yang telah bersedia dan berkenan menerima kami dari Kodim 1422/Maros dalam rangka kegiatan TMMD non fisik ke-104 di Kab.Maros.

Adapun penyuluhan yang di berikan tentang materi bela negara yang di lanjutkan dengan materi praktek PBB (peraturan baris berbaris) oleh Sertu Fauzan.

Para siswa/siswi tampak bersemangat dan antusias saat mengikuti sesi demi sesi materi yang dibawakan oleh para nara sumber.

Demikian pula dengan pihak SMK H.A.Wasir Ali”Saya selaku kepala sekolah, saya langsung setuju dan menyambut baik akan kegiatan tersebut,”tegas Heriyanto,Spd.