TMMD  

Banyak kendala memang di pembangunan jalan ditompobulu

Pembangunan jalan tembus pucak TMMD ke -104 Kodim 1422/Maros dan warga harus bergulat dengan material batu berukuran besar. Selain dengan sulitnya medan, termasuk cuaca. Namun demikian mereka pantang menyerah, dan demi suksesnya pembangunan jalan tersebut, sebesar apapun batu yang ada akan diluluhkan.

”Banyak kendala memang di pembangunan jalan ditompobulu,disamping material batu berukuran besar tidak sampai ke lokasi, juga karena banyak batu berukuran besar sehingga perlu menghancurkan lebih dahulu sebelum ditata, ” ungkap Kapten inf Ahmad linci wadanramil 1422-04/mandai.
(17/3/2019)

pembangunan jalan tersebut diharapkan akan menggerakan roda perekonomian yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TMMD merupakan upaya TNI membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan fisik maupun non fisik.

Masyarakat memberi apresiasi setinggi-tinginya pada kegiatan TMMD didesanya tersebut. Adanya gelaran tersebut dipastikan Tentara akan melakukan pembangunan, ”kami yakin TMMD Kodim 1422/ Maros ini akan memacu percepatan pembangunan di Kecamatan Tompobulu ke depannya.