TMMD  

DANREM 141/TP. KOLONEL INF SUWARNO S.AP DI DAMPINGI OLEH DANDIM 1407/BONE LETNAN KOLONEL INF MUSTAMIN

DESA LALLATANG KEC DUABOCCOE pada hari ini rabu tgl 27/03/2019- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone sudah usai. Dilapangan sepak bola Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, seluruh tamu undangan para peserta upacara berkumpul untuk melaksanakan upacara penutupan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone dengan irup Danrem 141/Toddopuli berlangsung dengan suasana haru,hikmat dan lancar.

Program TMMD selama kurang lebih sebulan penuh anggota satgas berjuang membangun infrakstruktur pangtang menyera menyumbangkan tenaga dan pikiran,ada suka dan duka inilah saatnya menutup semua dari rangkaian kegiatan TMMD di Desa lallatang kec Duaboccoe.Dimana menjadi pusat dari semua acara penutupan yang sedianya dilaksanakan pada hari Rabu 27/03/19

Acara penutupan TMMD di desa lallatang kec duaboccoe tentunya kerjasama berbagai pihak ada unsur masyarakat , TNI, polri,Pelajar, ibu ibu persit, ikut serta meramaikan acara penutupan yang dihadiri para pejabat dari Militer dan juga daerah dll.

Anggota Kodim 1407/Bone selaku penyelenggara merasa bersyukur dan berterimakasih atas semua dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang membantu semua rangkaian kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik tanpa kendala inila yang menjadi harapan bersama karena tanpa dukungan dari semua pihak mustahil rangkaian ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik.

Akhirnya dengan suasana haru,senang, mari menyatukan pikiran kita pokus sejenak ya’ni berdoa kepada Allah swt.sebagai tanda wujud rasa syukur kita kepadanya dengan selesainya program ini tanpa ada masala yang sifatnya negatip. Alhamdulillah..semga masyarakat bisa menikmati hal ini untuk masa depan cerah dan sejaktera Amin..
Bone rabu 27/03/19