TMMD  

Penutupan TMMD Kodim 1407/Bone berjalan hikmad

Bone, – Upacara penutupan TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone tampaknya berlangsung tertib dan hikmad, di lapangan desa Lallatang Rabu(27/3/2019).

Yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, dan tampak hadir juga di acara penutupan TMMD Kodim 1407/Bone yaitu Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi., M.Si., turut hadir juga dari satuan brimob bone, polres bone, DLLAJ, Damkar, FKPPI, siswa siswi sekolah desa Lallatang beserta tokoh masyarakat desa Lallatang.

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, selaku inspektur upacara menutup secara resmi program TMMD ke 104 kodim 1407/Bone yang berlangsung kurang lebih satu bulan di desa Lallatang kecamatan Duaboccoe.

Beliau mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah daerah kabupaten Bone yang sudah banyak membantu atas terlaksananya program dari TNI yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Semoga kedepannya kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terjalin makin erat didalam membangun daerah khususnya wilayah pedesaan, tutupnya.