TMMD  

PENANDATANGANAN NASKAH BERITA ACARA TMMD KE- 104 KODIM 1407/BONE

Dandim1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M Pajalangi M.Si, menandatangani Naskah Berita Acara Hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone ,di hadapan Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno SIp.rabu (27/03/19).

Penandatanganan naskah berita acara tersebut merupakan acara tambahan yang dilakukan usai menggelar Upacara penutupan TMMD.

Pada acara penutupan tersebut Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno SIp
selaku inspektur upacara memberikan sambutan dengan membacakan amanat, yang intinya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam membantu pelaksanaan TMMD ini tanpa terkecuali, sehingga TMMD ini bisa berjalan dengan lancar, tepat waktu dan sesuai harapan, ungkapnya.

Usai penutupan dan penandatanganan naskah berita acara, agenda dilanjutkan dengan pembagian dan penyerahan sembako oleh tamu undangan kepada masyarakat Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Acara penutupan tersebut juga dimeriahkan oleh tarian dari pelajar SMA di Kecamatan Bunut Hulu, yakni SMA Negeri 2 Bunut Hulu dan SMA Negeri 1 Bunut Hulu dengan Sanggar Jepin Arwana nya Desa Nanga Semangut.