TMMD  

Lapangan Sepak Bola Lallatang, Sambut Tamu Undangan Penutupan TMMD

DUA BOCCOE. – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone tahun 2019 sudah purna, Rabu (27/3/2019) dilapangan sepak bola Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, seluruh tamu undangan para peserta upacara berkumpul untuk melaksanakan upacara penutupan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone dengan irup Danrem 141/Toddopuli.

Berada di Dua Boccoe selama kurang lebih sebulan penuh inilah saatnya menutup dari semua rangkaian kegiatan TMMD di Dua Boccoe.

Lapangan sepak bola Lallatang adalah lapangan di mana jadikan pusat dari semua acara penutupan yang sedianya dilaksanakan pada hari Rabu 27 Maret 2019.

Adapun pihak -pihak yang mendukung acara hari ini adalah ada unsur masyarakat , TNI, Pelajar, persit, FKPPI ikut meramaikan acara penutupan yang dihadiri para pejabat dari kalangan Militer dan juga daerah.

Pihak Kodim 1407/Bone selaku penyelenggara merasa bersyukur dan berterimakasih atas semua dukungan dan partisipasi dari semua pihak. Karena tanpa dukungan dari semua pihak mustahil rangkaian program TMMD dari pembukaan sampai dengan penutupan hari ini bisa berjalan dengan baik meski ada kendala sedikit namun mampu diatasi.

Akhirnya dengan kerjasama yang begitu solid acara hari ini dapat berlangsung dengan sangat baik dan sesuai yang di harapkan.