TMMD  

Korsik Wijayakusuma Menambah Sakral Penutupan TMMD Reguler Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Turut hadir dan memeriahkan tim Korsik Wijaya Kusuma dalam kegiatan upacara penutupan TMMD Reg ke-104 Kodim 0711/Pemalang yang berada di Desa jatiroyom.Kamis (27/3/2019).

Tim Korsik Wijaya Kusuma yang di komandoi oleh Kapten CAJ Budi Prakoso ini, merupakan tim korsik terbaik yang dimiliki Korem 071/Wijaya Kusuma, yang bermarkas di Dusun I Sokaraja Kidul, Sokaraja Kidul, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dengan kemampuan serta pengalaman yang sudah malang melintang mengikuti kegiatan upacara maupun kegiatan kemiliteran ,membuat setiap ada event besar pasti diundang dan mengikuti kegiatan tersebut, seperti saat ini yaitu mengikuti kegiatan upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.Kamis(27/3/2019)

Dikatakan Kapten CAJ Budi Prakoso, keikutsertaan tim korsik Korem Wijaya Kusuma sudah bukan hal yang baru manakala yang menjadi irup kegiatan upacara di wilayah tersebut sebagai irup adalah Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma.

“Ini bukan hal yang baru buat kita, akan tetapi tetap merupakan suatu kebanggaan masih dipercaya untuk selalu mengikuti kegiatan upacara, walaupun kita harus menempuh jarak puluhan kilometer dan kadang harus menginap untuk ditempat kegiatan,”ujarnya. (*)