TMMD  

Moment Terakhir Anggota Satgas TMMD Kodim Pemalang Bersama Orang tua Asuh

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Sudibyo warga rt 08/03 desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang adalah salah satu dari 24 rumah yang dijadikan tempat menginap oleh anggota satgas selama kegiatan TMMD berlangsung, dan menjadi orang tua asuh Satgas TMMD Reguler ke-103 Pemalang.

Moment terakhir tersebut diabadikan salah satu anggota Satgas TMMD dengan menggunakan ponsel miliknya, tampak Sudibyo bersama sang istri berfoto di depan rumahnya bersama beberapa anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Pemalang. Kamis (27/3/19).

“Terimakasih ya Pak, sudah menganggap kami sebagai keluarga, saya minta dikirim fotonya lewat WA nanti. Akan saya cetak dan ditempel di dinding untuk mengingat bahwa Satgas TMMD telah membangun desa saya.” pinta Sudibyo terhadap potret kebersamaan yang indah tersebut.

Para anggota Satgas tersebut kemudian bergegas menuju lapangan desa Jatiroyom. Guna melaksanakan upacara penutupan, yang sesuai rencana di tutup oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han).(*)