TMMD  

Medan yang Sulit Sudah Jadi Biasa

DONGGALA – Anggota Satuan Tugas ( Satgas ) Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 104 Kodim 1306/Donggala sedang berlangsung pengtanahan jalan tembus Dukuh Bobo dengan Dukuh Durensari di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Donggala, semakin hari semakin semangat semakin mendapatkan sasaran yang begitu hebat.

Hal ini dikarenakan para prajurit Satgas TMMD mempunyai mental dan fisik yang tangguh,karena mereka para prajurit TNI yang terlatih dan terbiasa di medan yang sesulit apapun.Padahal lokasi sasaran pengtanahan jalan TMMD merupakan medan berbukit dengan panasnya matahari diwaktu siang yang sangat menyengat,namun hal itu tidak dihiraukannya karena bagi Prajurit melaksanakan tugas harus selesai cepat dan tepat.

Danki Satgas Kapten Arh. Andi Aan Kufaeni menyampaikan, anggota satgas seharian penuh memang bekerja dengan semangat dan antusias yang tinggi tanpa mengenal,karena ini wujud bakti kami kepada rakyat di wilayah terpencil.

“Dan saya sebagai Danki satgas TMMD selalu menekankan kepada anggota agar kejar target sasaran kerja sehingga pengtanahan jalan yang dialokasikan waktu 30 hari selesai tepat waktunya”,tuturnya, Minggu (24/3/19)

Dilain kesempatan Kepala Desa Bobo Sireng menyampaikan,”kami sangat berterimakasih sekali kepada TNI yang membangun desa kami dengan semangat dan antusias yang tinggi sehingga warga kami harapan mempunyai jalan tembus dapat tercapai,semoga TNI selalu jaya dan selalu menjadi pelindung dan pengayom rakyat”,ungkapnya. (Pendim1306 )