TMMD  

Kita sebagai satgas harus siap sedia

Donggala,- Daerah Bakubakulu yang merupakan kesehariannya kebanyakan penduduk desa bekerja sebagai petani, tentu saja setiap harinya sering menghasilkan hasil bumi seperti buah, coklat, dan lain-lain.

Justru Babinsa ini mendapatkan berkah dari hasil kegiatan TMMD 104 yang dilaksanakan di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Ketika hendak memeriksa pekerjaan jalan, Kopda Hendrik, Hari ini mendapatkan setundun buah pisang dari Udin salah satu warga Bakubakulu. Bahkan dengan senang hati udin memberikan dengan Cuma-Cuma kepada Kopda Hendrik. Udinpun justru tidak mau ketika Kopda Hendrik akan memberikan lembaran uang.

“Saya ikhlas pisang ini untuk Bapak. Justru semoga dengan buah pisang ini dapat bermanfaat bagi bapak dan juga pekerja di sana,” Kata Udin saat terpergok wartawan di lokasi. Dengan pemberian buah pisang ini, hati Kopda Hendrik merasa terharu, dimana salah seorang warganya dengan rela memberikan buah pisang kepadanya. Ngan pemberian buah pisang tersebut, antara Kopda Hendrik dan Udin justru malah terjalin rasa persaudaraan  yang kuat.(EDTR)