TMMD  

Semangat Pembangunan TNI di Pemalang Melalui Banyak Media

Pemalang – Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, memaksimalkan publikasi pembangunan di wilayahnya melalui sinergi dengan LPPL Radio Swara Widuri 87.7 MHz. Nampak Darto, reporter sedang menyiarkan live akhir pembangunan TNI yang resmi ditutup Danrem 071 Wijayakusuma. Rabu (27/3/2019).

Hal ini juga dilakukan saat pembukaan TMMD (26/2) lalu juga ditempat yang sama yaitu di Lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, lokasi pembangunan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang.

Inilah salah satu komitmen Swara Widuri dalam membantu dan mendukung suksesnya pemberitaan pembangunan Pemerintah dan TNI. Pasalnya, apa yang dikerjaan merupakan kepentingan umum yang sangat menyentuh masyarakat jamak khususnya di desa pinggiran Pemalang. Pihak Swara Widuri juga telah memfasilitasi para jurnalistik TNI dengan peralatan komputer, jaringan internet serta ruang serba guna. Hal ini dibenarkan Agus Priyo Muldoko, S.Sos, Direktur LPPL Radio Swara Widuri yang merupakan juga Kasi Pelayanan Publik Pemkab Pemalang.

“Kami sudah mengudara 51 tahun sebagai lembaga penyiaran publik yang menghadirkan berbagai informasi dan hiburan, baik itu siaran pendidikan, budaya, agama, kewanitaan, hiburan, anak-anak maupun pembangunan,” ucapnya.

Ditambahkannya, membantu pembangunan Pemerintah merupakan kewajiban seluruh warga negara, sehingga sesuai dengan tupoksinya, sehingga radio tersebut mengerahkan upaya melalui udara.

Dibenarkan juga oleh Ketua Jurnalistik Publikasi TMMD Reguler Kodim Pemalang, Letda Inf. Nurma Firdous bahwa, selain melalui publikasi elektronik dan radio, pihaknya juga dibantu banyak media-media online dan cetak baik lokal maupun nasional. Oleh karenanya, mewakili Kodim, Pemkab Pemalang serta masyarakat Desa Jatiroyom khususnya mengucapkan banyak terima kasih. (Aan Pendim Pemalang).