TMMD  

Purna Tugas di TMMD Reguler Pemalang, Prajurit Bertemu Keluarga

Pemalang – Pasca melaksanakan tugas pembangunan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh (27/3), tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, Serda Tolani akhirnya ke rumah di Dusun Margalangu RT. 03 RW. 02 Desa/Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang. Kamis (28/3/2019).

Walaupun berasal dari Koramil 12 Watukumpul Kodim Pemalang, namun Tolani juga diwajibkan Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han) untuk tinggal di Jatiroyom selama satu bulan penuh, apalagi tugasnya komplek yaitu sebagai pekerja membangun sasaran fisik dan sebagai anggota pencari dokumentasi publikasi kegiatan TMMD.

Hal ini dibenarkan Ketua Tim Jurnalistik Publikasi TMMD, Letda Infanteri Nurma Firdous, “Seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD diwajibkan tinggal di rumah-rumah warga Desa Jatiroyom, ini memang sudah menjadi tradisi TMMD Reguler yang bertujuan menciptakan kemanunggalan,” ucapnya.

Terlihat gambar, kepulangan sersan tersebut disambut istri tercinta, Widiyarti (30) dan sang anak Syifa Aqila Zahra (4,6). Tentunya kini kebahagiaan keluarga tersebut kembali sempurna. Tugas yang diemban Widiyarti selama ditinggal tugas dan menjadi kepala keluarga sementara sekaligus ibu, kini sudah berpindah kembali ke tangan suami, sehingga sepenuhnya Widiyarti menjadi istri dan ibu dari anaknya. (Aan Pendim Pemalang).