TMMD  

Pangdivif 2 Bersama Bupati Jember mendapat Sambutan Masyarakat Saat Mengunjungi Jembatan

JEMBER – Bangunan Jembatan yang merupakan bagunan prioritas yang mendapatkan perhatian sungguh-sungguh oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 , mendapat Kunjungan oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto didampingi Bupati Jember dr Hj Faida,MMR serta Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Jembatan berukuran lebar 3 meter dan panjang 6 meter tersebut memang menjadi dambaan masyarakat Dusun Karang Kebun, karena jembatan tersebut disamping dapat menghubungkan 3 desa yaitu Desa Gunungmalang, Desa Rowosari dan Desa Sumberjambe, selama ini hanya jembatan kecil dibangun dengan dana swadaya warga dan hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua saja.

Kemampuan untuk mewujudkan terbangunnya jembatan tersebut, kini dapat dibuktikanoleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 dengan berdiri kokohnya jembatan tersebut.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama dr. Hj. Faida,MMR serta Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo serta tamu undangan yang mengiringi pengecekkan hasik pembangunan TMMD tersebut mengamati dengan seksama bangunan jembatan tersebut.

Pangdivif 2 Kostrad berpesan kepada masyarakat jembatan yang sudah diwujudkan ini hendaknya dapat dimanvaatkan dengan sebaik-baiknya serta dilakukan perawatan, agar dapat berguna secara jangka panjang. (Siswandi)