TMMD  

NIKMATNYA KALAU SUDAH HALUS

“Waduh nyaman sekali, pak, sepedanya sudah tidak glodak-glodak lagi”, seloroh Ibu Solikah dengan dialek Madura ketika ditanya tentang jalan desanya Gunung Malang.

Jalan sepanjang 1 kilometer yang sebelumnya berupa makadam kini telah dilapisi aspal sehingga lebih enak untuk dilewati.

Pengaspalan jalan ini begitu berarti bagi warga setempat mengingat betapa pentingnya kondisi jalan yang bagus untuk kegiatan sehari-hari.

Beberapa anak yang berjalan kaki menuju sekolahnya sesekali berlarian zig-zag sembari tertawa tanpa khawatir terjatuh menikmati jalanan aspal yang dikerjakan pada TMMD ke 104 kemarin.

Memang salah satu target program TMMD di Kabupaten Jember itu adalah pengaspalan jalan. Kerjasama semua pihak baik dari TNI, Pemda dan semua elemen masyarakat akhirnya bisa menyelesaikan proyek jalan sesuai batas waktu. Kendala dilapangan selama prosesnya dapat dilalui dengan kordinasi yang baik dari semua unsur. Berkat dedikasi itulah maka warga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan melalui program TMMD