RILIS  

Grab Perbarui 30.000 Helm Mitra Pengemudi di Jabodetabek

Jakarta, NusantaraPos – Grab, hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan keamanan serta kualitas layanan bagi para pengguna maupun mitra pengemudi melalui program pembaruan salah satu atribut pendukung keselamatan berkendara, yaitu helm.

Dalam Siaran Pers yang diterima redaksi NusantaraPos.co.id, 30.000 mitra pengemudi GrabBike yang sudah lebih dari 1 tahun bergabung bersama Grab dan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dapat menukarkan helm lama mereka dengan helm baru pada Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2019 di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur.

Keamanan telah menjadi prioritas utama bagi Grab, sebagai Decacorn pertama di Asia Tenggara yang menguasai 60% pangsa pasar roda dua di Indonesia. Pembaruan atribut merupakan salah satu bentuk perwujudan nyata upaya Grab dalam menjaga keamanan dan kenyamanan, bagi mitra pengemudi maupun penumpang setia Grab.

Helm yang diberikan juga merujuk pada Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007 yang juga mengikuti rekomendasi peraturan keselamatan ojek online yang baru saja dikeluarkan.

Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia mengungkapkan, “Kami selalu mendorong para mitra pengemudi kami untuk selalu menggunakan atribut lengkap saat bekerja, termasuk helm, jaket resmi, celana panjang dan juga sepatu, guna meningkatkan keamanan maupun kelancaran berkendara. Inisiatif penukaran helm ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap 30.000 mitra pengemudi GrabBike yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Kami berharap melalui program ini, kami juga dapat terus meningkatkan standar keselamatan di industri transportasi, selain memberikan layanan yang lebih baik bagi penumpang Grab di Jabodetabek. Helm merupakan elemen penting dalam berkendara dan kami berharap dapat segera menyelenggarakan inisiatif serupa di lebih banyak kota di Indonesia,” ungkap Richard. (*)