TMMD  

Rosyid Bersyukur Sudah Bisa Memiliki Rumah Sebagus Ini, Berkat TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

JEMBER – Segala sesuatu kalau memang sudah rejeki meman tidak dapat disangka kapan dan dimana, hal tersebut seperti yang dialami oleh Rosyid 71 tahun bersama istrinya Rodhiya 65 tahun warga Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember, yang mendapatkan program bedah rumah TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Pasangan yang sudah sudah renta tersebut tentu saja sudah tidak dapat memikirkan bagaimana membangun rumahnya, dari hasil kerjanya saja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari sering tidak mencukupi.

Sungguh merupakan berkah tak terhingga ketika dilakukan pendataan dan mendapatkan program bedah rumah melalui TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember beberapa waktu yang lalu, kini Rosyid dan Rodhiya dapat menghuni rumah yang lebih bagus dengan dinding tembok, lantai keramik, lengkap dengan jamban keluarga.

Saat kami temui pada Rabu 03/04/2019 Rosyid didampingi Rodhiya tidak dapat berkata banyak, hanya dirinya sangat bersyukur bisa memiliki rumah bagus seperti ini, terima kasih Bapak TNI, kemudian perkataannya terhenti dan tertunduk haru.

Inilah wujud kebaghagiaan masyarkat yang tidak terhingga nilainya, berkat bantuan pembangunan melalui program bedah rumah TMMD Ke 104 Koidm 0824/Jember. (Siswandi)