Relawan RDJ di Jabodetabek Deklarasi dan Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

Relawan Rumah Doa Jokowi (RDJ) usai menggelar doa bersama langsung mendeklarasikan diri untuk mendukung capres Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Warga di se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang mengatasnamakan dirinya Rumah Doa Jokowi (RDJ) mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’aruf dalam perhelatan Pilpres 2019. Selain melakukan deklarasi relawan RDJ yang berjumlah ratusan orang menggelar doa bersama untuk kemenangan Jokowi-Ma’aruf.

Ketua RDJ Jabodetabek, Brian Pattiasina mengatakan bahwa kinerja Joko Widodo dalam 4,5 tahun ke belakang sangat baik, terutama untuk kemajuan Indonesia Bagian Timur. Saya orang Ambon sendiri sudah merasakan bahwa di Kota Ambon sendiri itu benar-benar terjadi suatu perubahan yang begitu luar biasa. Indonesia bagian timur Papua contohnya sedang merasakan pembangunan, saya lahir di Papua dan sekarang ini saya melihat kemajuan Papua begitu luar biasa hebatnya yang kita tahu semua itu karena Pak Jokowi.

“Pak Jokowi telah menjalankan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa, maka kami pun akan jalankan sila pertama kedua ketiga, keempat dan kelima itu pasti akan terjadi. Jika sila kelima tercapai maka kami semua akan menikmati, bahkan bukan hanya di generasi kami tapi generasi mendatang pun bisa menikmatinya. Ini akan menjadi satu cerita turun temurun bahwa di Indonesia ada presiden yang begitu luar biasa yang dikasih dan dipakai hatinya sama Tuhan untuk bangsa ini,” ujarnya seusai deklarasi di Jalan Surabaya Nomor 3, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Ketua RDJ Jabodetabek, Brian Pattiasina sedang menunjukkan pernyataan sikap mengenai dukungan untuk capres-cawapres, Joko Widodo – Ma’aruf Amin di Pilpres 2019.

Lanjut Brian, dibawah kepemimpinan beliau kita banyak melihat bahwa terjadi sesuatu yang begitu luar biasa. Meskipun telah berganti beberapa presiden, tetapi tidak pernah terjadi hal yang luar biasa sebelumnya.”Di era Jokowi ini sungguh luar biasa dan kita mencapai beberapa prestasi, makanya hari ini saya bekerjasama dengan semua gereja atau yang memewakili tidak perlu dengan gedung besar tapi dengan gunung kecil kita semua satu hati, roh jiwa dan tubuh kita satu untuk NKRI dan untuk Pak Jokowi dan Pak Amin untuk memulainya lagi ke depannya,”katanya.

Ia pun mengungkapkan, nantinya relawan RDJ akan terus melantunkan doa 24 jam non stop untuk keberhasilan Jokowi-Maruf Amin.

“Kita sediakan menara doa, menara doa itu berarti tidak ada yang putus bergantian terus hari ini masuk 10, lalu pulang, masuk lagi 10, berarti 24 jam itu tidak akan ada ruang yang kosong (untuk berdoa), selalu ada yang berdoa for NKRI dan Jokowi Amin sampai dengan di masa pemilihan,” jelas Brian.

Nantinya, jelas Brian akan ada namanya Rumah Nusantara. Gedung ini akan tersebar di seluruh Jabodetabek yang bisa digunakan untuk beribadah semua agama. Rumah Nusantara ini nantinya akan disematkan di GPS handphone sehingga seluruh warga bisa melacak keberadaan rumah ini.

“Nantinya jika ada yang mau bepergian, ke bandara atau semacamnya tapi dia mau sembahyang, tinggal buka handphone lalu cari Rumah Nusantara, nanti ada semua,” terangnya.(HSY)