PEMILU  

Jelang Pemilu, Bunga Mayang Terima Logistik Dari KPU Lampura

Lampung Utara – Pelaksanaan pesta demokrasi tinggal menghitung hari, KPU Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mulai mendistribusikan logistik keseluruh wilayah Lampura. Jumat (12/4).

Adapun pendistribusian logistik di wilayah Lampura, meliputi 23 Kecamatan terdiri dari kelurahan dan desa dengan pengawalan pihak keamanan, sehingga tetap terjaga kerahasiaannya dengan baik.

Bunga Mayang merupakan salah satu kecamatan di Lampura, yang telah menerima logistik tersebut dengan prosedur dan mekanisme sebagaimana mestinya diantaranya, diterima Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan didampingi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), serta dalam kawalan pihak keamanan dari unsur Polri dan TNI.

“Alhamdulilah, kami sebagai panitia Penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan, telah melakukan pendistribusian logistik, sesuai jadwal yang telah ditentukan KPU Kabupaten Lampung Utara”, ungkap Muhajir Syukri selaku Ketua PPK Bunga Mayang. Sabtu (13/4/2019).

Menurut pria berkacamata tersebut, nantinya logistik pemilu itu, akan di distibusikan ke masing-masing desa, melalui PPS (Panitia Pemungutan Suara), dan diserahkan kepada semua TPS diseluruh wilayah Bunga Mayang.

Sementara itu, pihak Panwaslu melalui Ketua Panwaslu Kecamatan Bunga Mayang, Muchtar, menjelaskan, bahwa dengan pengawalan pihak keamanan pendistribusian logistik di Kecamatan Bunga Mayang, telah sampai ditempat dengan baik dan bejalan lancar. (RH)