Go Prabu Gelar Rapimnas, Cupli Risman : Kami Siap Kawal TPS dan Menangkan Prabowo-Sandi

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Setelah sebelumnya mendeklarasikan diri mendukung capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, kumpulan caleg Golkar yang tergabung dalam Go Prabu menggelar rapimnas pertamanya di Wisma Malaka Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (13/04/2019).

Kornas Go Prabu, Cupli Risman mengatakan seluruh caleg Golkar yang tergabung dalam Go Prabu akan mengawal TPS dari semua upaya kecurangan sistematis. Hal itu, menurutnya, sesuai dengan keputusan Rapimnas.

Suasa Rapimnas Go Prabu

“Mengawal sekaligus memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto di TPS. Saksi-saksi caleg akan bekerja maksimal untuk mengawal dan memenangkan suara capres 02,” katanya disela rapimnas.

Lanjut Cupli, Rapimnas juga merekomendasikan untuk KPU dan Bawaslu RI harus jujur dan adil dalam pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 nanti. Ketegasan KPU dan Bawaslu sangat dibutuhkan jika ada peserta pemilu, baik capres atau partai politik yang melanggar aturan pemilu.

“Pelajaran berharga dari kasus tercoblos nya surat suara di Selangor, Malaysia, jangan sampai terjadi di Indonesia. Demokrasi kita taruhannya. Bawaslu dan KPU harus berani sanksi tegas peserta pemilu, jika terbukti melanggar,” tegasnya.(Hari.S)