Tandatangani Fakta Integritas, Militan 34 Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf 

Masyarakat sedang menandatangani fakta integritas untuk mendukung capres nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'aruf Amin.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Memasuki kampanye hari terakhir pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’aruf Amin mendapatkan dukungan dari relawan Militan 34 (M34). Dukungan tersebut dengan dilakukannya fakta integritas relawan M34 di 10 Provinsi yang terdiri dari DKI Jakarta, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Bali, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Banten, Jawa Barat, NTT dan Papua.

Anwar Husin selaku Ketua Umum M34 mengatakan pada kampanye akbar hari ini, setidaknya ada sepuluh penandatanganan fakta integritas yang tersebar di berbagai daerah. Puluhan ribu masyarakat ikut menandatangani dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf.

Ketua Umum Militan 34, Anwar Husin.

“Masyarakat berbondong-bondong menandatangani fakta integritas dukung Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut. Seperti di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, tak kurang 10 ribu simpatisan menandatangani fakta integritas mendukung Jokowi  dengan  menandatangi spanduk putih  sepanjang 50 meter,” ujarnya di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Anwar penandatanganan tersebut tak hanya dilakukan oleh relawan Militan 34, tetapi karyawan sebuah perusahan rokok ikut menandatanginya.

Nampak ibu-ibu sedang menandatangani fakta integritas di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

“Untuk di Jakarta, spanduk yang sudah ditangani dan yang belum ditandatangani dibentangkan di jalan kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat agar masyarakat ikut menandatangani spanduk yang masih kosong itu. Setelah kami langsung mengarak spanduk tersebut keliling bundaran HI sampai dengan Gelora Bung Karno (GBK),” urainya.

Selain penandatanganan itu, tambah Anwar, M34 pada Sabtu malam mengadakan doa bersama atau istigosa di Masjid Al Mushobihin untuk keselamatan bangsa diberbagai daerah. Melihat antusias relawan dan masyarakat umum di berbagai daerah ini, Anwar yakin kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah didepan mata.

“Adapun visi misi daripada M34 untuk saat ini adalah bertekad memenangkan Jokowi-Ma’aruf agar terpilih pada pilpres tanggal 17 April nanti. Untuk mencapai visi misi tersebut kami akan menerjunkan anggota mengawasi dan mengamankan TPS di seluruh wilayah Indonesia,” tegasnya.(Hari.S)