PEMILU  

Rakyat Indonesia Laksanakan Pemilu, ini Pesan Ketua AWPI DPD Lampung

Bandar Lampung – Seluruh rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia hari ini. Rabu (17/4/2019) secara serentak melaksanakan pesta demokrasi pemilu, ini pesan Ketua AWPI DPD Lampung, Hengki Ahmat Jazuli kepada seluruh masyarakat, khususnya Anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

“Hari ini, merupakan sejarah perjalanan pemerintahan lima tahun ke depan ditentukan nasibnya oleh kita, pengalaman lima tahun yang lalu tentunya sudah kita lalui bersama”, ungkap pria yang akrab disapa Bang Hengki oleh kalangan awak media khususnya di Provinsi Lampung.

Menurut Bang Hengki dalam rilisnya, mengajak seluruh masyarakat tetap saling kompak dan tidak terpecah belah karena perbedaan.

“Mari kita saling mengingatkan, pilihan boleh beda, tapi wajib di ingat, kita semua adalah anak ibu pertiwi, ibu dari bangsa Indonesia. Jangan lagi kita menjadi anak durhaka karena saling mengedepankan ego masing-masing”, rilis pria yang pernah mengenyam pendidikan jurnalistik di LPDS (Lembaga Pers Dr. Soetomo) tersebut.

Mengakhiri goresan pesan singkatannya di WhatsApp, Bang Hengki menghimbau seluruh anggota AWPI Se-Provinsi Lampung tetap mempererat persaudaraan dan menjaga kondusifitas pemilu diseluruh wilayah Lampung.

“Pilihlah yang menurut kita tebaik, karena siapapun yang akan menjadi wakil kita, mereka tetap saudara kita, yang terbaik dari salah satu anak ibu pertiwi. Untuk itu lewat goresan tangan ini, saya menghimbau kepada Anggota AWPI khususnya DPD dan DPC Lampung, menjadi garda terdepan Menjaga Ibu Pertiwi, apa pun hasilnya nanti, itulah yang terbaik, Semua karena Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya (RH)