Debut Vespa Sprint Notte di Indonesia International Motor Show 2019

Jakarta, Nusantarapos – PT Piaggio Indonesia melalui kedua dealer resminya, Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri berpartisipasi dalam salah satu ajang otomotif internasional terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pada IIMS 2019 kali ini, PT Piaggio Indonesia menampilkan produk terbaru dan terbatas dari Vespa Sprint Notte untuk pertama kalinya kepada publik. Di pameran IIMS 2019 kali ini, PT Premier International dan PT Dwi Pratama Mandiri, selaku diler resmi dari PT Piaggio Indonesia, bersama-sama menghadirkan konsep Motoplex dan menjadikan Vespa Sprint Notte edisi terbatas sebagai sajian utamanya di IIMS 2019 yang telah dimulai dari 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019.

Tidak hanya produk Vespa yang ditampilkan di IIMS 2019, PT Piaggio Indonesia juga menampilkan jajaran produk premium khas Italia lainnya yaitu: Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Berbagai promo menarik ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk setiap pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bagi para pengunjung selama pameran berlangsung.

“Kehadiran kami di IIMS 2019 kali ini merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran IIMS 2019 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Kehadiran Vespa Sprint Notte edisi terbatas ini memberikan lebih banyak pilihan pada lini produk unggulan Vespa yang dapat disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup para pecinta dan penggemar Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Kamis (25/4/2019).

Dengan mengusung konsep Motoplex di IIMS 2019, para pengunjung pameran akan mendapatkan pengalaman lengkap dari produk-produk premium khas Italia dari PT Piaggio Indonesia. Pengalaman lengkap yang dimaksud dalam konsep Motoplex ini meliputi keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris, sehingga para pengunjung dapat memperoleh informasi dan layanan secara mudah dan lengkap. (*)