Mpow Gandeng Bukalapak Perkenalkan Earphone Tahan Air

Jakarta, Nusantarapos – Pasar aksesories gadget rupanya masih menjadi pasar yang masih banyak dilirik oleh pasar produsen aksesories termasuk MPOW sebagai produsen headphone yang telah lebih dulu memasuki pasar Amerika melalui jaringan penjualan online di Amazone[dot]com.

Kali ini MPOW memperkenalkan Earphone dengan model sporty yang mempunyai keunggulan tahan air dengan tingkat IPX7. Seperti diketahui IP (Ingress Protection) adalah tingkat dari sebuah ketahanan terhadap debu dan air. Untuk angka tujuh yang disematkan pada produk keluaran MPOW kali ini menunjukkan ketahanan dari produk ini mampu terendam dalam air selama 30 menit hingga kedalaman 1 meter. Sehingga tak berlebihan jika earphone sporty ini dapat menahan air dari keringat, hujan atau bahkan dapat digunakan untuk berenang.

Produk earphone ini memiliki koneksi Bluetooth terbaru versi 4.0, versi Bluetooth yang mempunyai keunggulan hemat daya dalam pengoperasiannya. Produk ini memiliki jarak rentan nirkabel yang dimiliki hingga 10 meter. Earphone yang dibekali dengan kapasitas baterai 3,7 Volt dengan 120 mAh mampu memberikan daya hingga 12 jam apabila digunakan untuk mode telepon atau digunakan dengan mode pemutar musik.

Helmi Rangga, Sales Manager MPOW Indonesia menunjukkan sikap optimis untuk pasar Indonesia. Helmi melihat konsumen Indonesia mempunyai tren yang terus meningkat dalam perilaku berbelanja online. Tren yang selalu meningkat ini membuat MPOW yakin akan dapat bersaing dengan produk sejenis yang sudah masuk sebelumnya.

“kita yakin dan optimis produk unggulan kami akan mampu bersaing dengan produk kompetitor kita, walaupun kita produk baru. Selain produk yang kami tawarkan mempunyai banyak keunggulan yang kami tawarkan, tren belanja online dan pertumbuhan dunia e-commerce di Indonesia yang semakin meningkat membuat kami yakin dengan jalur penjualan online akan membantu penetrasi produk kami di pasar Indonesia,” ujar Helmi yang ditemui Nusantarapos di Plaza Kuningan, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Tidak main-main dalam menjajaki pasar Indonesia, MPOW Indonesia juga menggandeng marketplace yang sudah ternama di Indonesia yaitu Bukalapak sebagai mitra resmi untuk penjualan online di Indonesia. Selain pasar online, MPOW juga melirik pasar modern channel atau pasar retail dengan menggandeng Oktagon sebagai mitra resminya.

Sebagai mitra resmi dalam penjualan online MPOW di Indonesia, Bukalapak melalui Andreas Edward, Category Manager-Handphone & Gadget Bukalapak menyambut baik kerjasama kemitraan dengan MPOW Indonesia. Andreas berharap kerjasama ini dapat menambah varian produk bagi konsumen di Bukalapak dan juga membawa kentungan bagi kedua belah pihak.

“Official partnersip dengan Mpow dan Bukalapak sudah resmi berjalan mulai hari ini,” terang Andreas.

Sedangkan Emmanuel, Co Founder Oktagon juga menyambut positif dengan kerjasama ini. Selain produk yang dimiliki MPOW mempunyai fitur yang menarik, Emmanuel berharap produk ini dapat memberikan pilihan yang baik bagi konsumen Oktagon.

Produk MPOW dengan tipe MPBH088AR akan mulai melenggang dipasar online dan retail Indonesia pada awal bulan Mei 2019 mendatang dan dibandrol dengan harga 500 ribuan. Sebagai mitra resminya Bukalapak menyediakan harga promo bagi konsumennya untuk mendapatkan harga khusus dengan potongan hingga 50%. (RIE)