Jakarta, Nusantarapos – Di era digital saat ini, big data memegang peranan sangat penting dalam pengembangan bisnis. Hal tersebut adalah keuntungan bagi perusahaan apalagi jika memiliki pondasi brand yang kuat, misal pada brand Polytron yang telah merintis sejak tahun 1975, proses perjalanan selama puluhan tahun tersebut membuat Polytron memiliki pengalaman memasarkan brand dengan detail dan menyeluruh sehingga pengalaman itu dapat digunakan sebagai bekal untuk strategi pemasaran digital-nya.
Itulah salah satu faktor yang membuat Polytron makin kuat dan berkembang, khususnya dalam produk audio-nya. Polytron telah dikenal sejak dulu, dimana prestasi pernah diraihnya di tahun 1990-an hingga sekarang. Polytron meraih predikat pemegang market share terbesar di Indonesia untuk produk audio home system hingga lebih dari 50%.
Bertempat di Shangrila hotel, Jakarta, Polytron baru-baru ini meraihpenghargaan atas Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 dengan predikat platinum yaitu sembilan kali prestasi berturut-turut untuk kategori audio device, dengan tingginya tingkat variabel top of mind (26%) dan brand satisfaction (99,1%).
Polytron rajanya audio, tentu hal ini akan tetap melekat di hati karena Polytron mampu menciptakan produk audio yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, seperti pada kategori produk active speaker milik Polytron yang terbaru yaitu tipe PAS 8B22, PAS 8B28 dan PAS 8C28.
Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, “Pada unit PAS 8B22, PAS 8B28 dan PAS 8C28, Polytron melengkapinya dengan user equalizer manual ala DJ, sehingga pecinta musik dapat meraciknya sendiri suara yang diinginkan sesuai selera. Di samping itu Polytron juga tetap menyematkan fitur lainnya yang kekinian, yang mendukung penggunaan digital dan multimedia, misal bluetooth+EDR, USB, SD Card/MMC, aux, dan line input, FM radio, aplikasi Polytron Audio Connect, hingga teknologi XBR woofer, dan pengaturan super bass yang menjadi ciri khas audio Polytron”, jelas Felita. (*)