DAERAH  

Bupati Budi Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Lampung Utara, Nusantara Pos – Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama atau Eselon II-b di lingkungan Pemkab Lampung Utara (Lampura) hari ini. Kamis (4/2/2021) dilantik Bupati Budi Utomo di Aula Tapis kantor Pemda setempat.

Adapun ketiga Eselon II-b tersebut yakni, Efrizal sebagai Asisten Administrasi Umum dan Khairul Anwar sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Maspardan menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura menuturkan pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Lampura yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bagian dari proses perubahan yang mengacu pada perubahan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” tutur Budi.

Bupati berharap kepada para pejabat barunya tersebut mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik dan optimal. Saat ini pemerintah kabupaten membutuhkan aparatur yang mau dan mampu bekerja keras serta mampu menjawab perkembangan dan dinamika yang terus bergerak maju dalam rangka mewujudkan visi-misi Kabupaten Lampura.

“Saudara-saudara harus mampu berlari cepat, mampu membangun spirit organisasi pemerintah daerah yang tidak hanya bekerja monoton. Saudara-saudara harus mampu menciptakan gebrakan ide atau gagasan yang cemerlang,” kata Bupati Budi seraya menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik. (RH)