banner 970x250
TMMD  

Inilah Rumah Simah Yang Telah Direhab Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan

Magetan,-Dahulu rumah Simah (84) yang terletak di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, terlihat beda dengan rumah para tetangganya yang lebih layak huni.

Melihat kondisi itu, Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang saat ini melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur di Desa Poncol, turut merehab rumah Simah yang mulai memerlukan perbaikan di beberapa bagian.

Setelah satu minggu berlalu, kondisi rumah Simah telah selesai direhab dan terlihat lebih layak huni. Layaknya rumah sekarang, bagian depan rumahnya juga dibuatkan atap dari gavalum.

Kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang dibantu oleh masyarakat mendapatkan apresiasi dari para tetangganya.

Kepada kami, Simah pun merasa bersyukur dan senang atas apa yang dilakukan Satgas TMMD Ke-104, yang telah peduli merehab rumahnya menjadi lebih layak.

“Terima kasih Bapak TNI telah mau memperbaiki rumah saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak-Bapak TNI semuanya,” ujar Simah sambil menangis terharu melihat kondisi rumahnya yang sekarang, Kamis (7/3/19).