The Sacred Riana : Beginning Tampilkan Kisah Pertemuan Riana dan Bonekanya

Jakarta, NusantaraPos- Karakter Riana, gadis ilusionist berambut panjang yang terkenal karena ikut serta di Asia Got Talent 2017 dan selalu memegang boneka bernama Riani itu akan segera hadir lewat film berjudul The Sacred Riana: Beginning.

Film yang disutradarai oleh Billy Christian ini berbeda dengan film horor lainnya karena tak menunjukan sosok hantu seram yang bikin penonton ketakutan. Film ini justru menunjukan kisah awal Riana yang bertemu dengan boneka kesayangannya Riani.

“Jadi saya bikin sesuatu yang baru. Kalau mau yang hantu agak beda, bisa nonton film ini,” ujar Billy yang ditemui NusantaraPos usai Press Sreening The Sacred Riana: Beginning di Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Akting Riana di film ini masih sama seperti sosoknya di TV yang pendiam dan jarang berbicara. Ia juga selalu tampil dengan bahasa tubuh menoleh ke kanan dengan muka tertutup rambut sebagian. Film ini menceritakan kisah pertemuan Riana dengan bonekanya Riani.

Ada yang menarik ketika salah satu media meminta Riana berbicara saat sesi jumpa pers. Tanpa disangka gadis 26 tahun itu maju melangkah dan mengatakan dengan suara menekan, “Riani Menantimu! kata Riana dengan nada menyeramkan.

Film ini dibintangi pula oleh Aura Kasih, Prabu Revolusi, Citra Prima, Agatha Chelsea. The Sacred Riana: Beginning tayang mulai 14 Maret mendatang di bioskop. (RIE)