TMMD  

Cerita Satgas TMMD Reg 104 Jatiroyom, Serasa Dirumah Sendiri

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Serda Herwanto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711 Pemalang, mulai merasakan bahwa kehadirannya benar-benar diterima oleh warga sasaran TMMD dan dianggap seperti keluarga, Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh.

Berkat penerimaan warga yang begitu hangat, Serda Herwanto mengaku, “Meski baru 2 pekan lebih bekerja di lokasi TMMD, namun serasa menjadi keluarga besar warga Desa Jatiroyom, ini semua berkat penerimaan warga yang begitu ramah, tidak terlepas dari sikap para Satgas yang mudah bergaul,” bebernya.

Lebih lanjut Herwanto mengutarakan “Di siang hari antara warga dengan Satgas bekerja bersama, sore hari saling bercengkerama dengan obrolkan banyak hal yang membuat mereka berasa tinggal di kampung sendiri,” pungkasnya.

Untuk pekerjaan yang masih dikebut saat ini adalah adalah, pembuatan jembatan limpas panjang 20 meter serta lebar 3,5 meter, jalan Makadam sepanjang 805 meter dan lebar 2,5 meter, bronjong kawat serta pembuatan talud dengan panjang keseluruhan 164 meter.(*)