DAERAH  

Barikade Gusdur Jatim Siap Dukung Mahfud MD Bongkar Kasus Korupsi

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Barisan Kader Gus Dur seluruh Jawa Timur siap membela dan mendukung Bapak Prof. Mahfud MD dalam membongkar Mega korupsi di Indonesia tanpa pandang bulu, terutama kasus kerdus durian yang menimpa Imin Cs KPK jangan segan-segan segera membongkarnya,” tegas Ahmad Basuni Salim selalu Sekretaris DPW Barikade Gus Dur Jatim, Jumat (31/3/2023).

Menurutnya, sebagai sesama murid Gus Dur, mereka akan bertindak tegas kepada siapapun yang menghalang-halangi, serta tidak sepaham dengan gebrakan prof. Mahfud MD dalam membongkar Mega korupsi di Indonesia.

“Demi kemajuan dan keadilan serta kesejahteraan rakyat Indonesia, kami mensupport beliau untuk membersihkan pelaku tindak korupsi di Indonesia, ” tegasnya.

Penampilan Prof Mahfud MD dalam acara Rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI Rabu, 29 Maret 2023 mengingatkan atas keberanian Gus Dur dalam memimpin Republik Indonesia karena Gus Dur selalu menyuarakan kebenaran.

“Penyataan ini juga di sampaikan Pembina Barikade Gus Dur Jatim (KH. Ahmad Khoiri Mahfud), bahwa Prof. Mahfud MD adalah kader militan Gus Dur, cukup lama ditempa oleh Gus Dur, sehingga saat ini terbukti mewarisi, kejujuran, kesederhanaan, keberanian dalam iqomatul haq wal adl (menegakkan kebenaran dan keadilan) dan kami tidak akan membiarkan Pak Mahfud MD berjuang sendirian, Kami akan merapatkan barisan seluruh jajaran DPW BGD Jatim dan DPC BGD Se-Jawa Timur untuk memback up full kepada Pak Mahfud MD dalam membongkar mega korupsi yang ada saat ini,” tuturnya.

“Kami mohon dengan hormat kepada seluruh Aparat Penegak Hukum se-Indonesia untuk juga mendukungkannya,” pungkasnya. (Aryo)