TMMD  

Anggota Kodim 1011/KLK Bersama Warga Lepas Lelah Sambil Komsos

Anggota Kodim 1011/KLK Bersama Warga Lepas Lelah Sambil Komsos

KAPUAS,NUSANTARAPOS,- Bekerja di dalam pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa ke-121 yang salah satunya akan dilakasanakan oleh Kodim 1011/KLK, baik anggota Kodim bersama dengan warga desa terus bekerja.

Mereka dalam bekerja selalu dengan gotong royong. Hal ini merupakan salah satu bentuk adat ketimuran bangsa Indonesia, dimana selalu mengutamakan kegotongroyongan untuk meringankan pekerjaan.

Namun ada yang lebih penting dalam hal itu, di sela-sela istirahat sambil melepas lelah, Kopda Hendrik Arif Arfiyansa tak menyia-nyiakan waktu untuk berinteraksi dengan warga, karena dengan hal itu dapat melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat desa.

Kopda Hendrik Arif Arfiyansa dalam Komsosnya memberikan pengertian mengenai TMMD yang dilaksanakan di Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kab. Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. “Sebagai Babinsa tentu kita harus memanfaatkan waktu luang untuk kegiatan komsos kepada masyarakat agar kekeluargaan tetap terus terjaga dengan baik,” katanya, Sabtu (20/7/24).

Lebih lanjut dirinya berharap warga akan lebih paham dengan TMMD, sehingga mereka dapat menjadikan pelajaran yang memiliki maksan, sehingga ke depan wilayah desanya lebih maju. (Pendim 1011/KLK).