TMMD  

Dandim 1011/KLK Setelah Cek Lokasi Merasa Puas dengan Kinerja Anggotanya

Komandan Kodim (Dandim) 1011/KLK, Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, S.E, Kunjungi Desa Manyahi

KAPUAS,NUSANTARAPOS,-Komandan Kodim 1011/KLK meninjau secara langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121di Desa Manyahi, Kec. Mantangai, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah, Minggu (21/7/24). Hal ini dilakukan untu memastikan kesiapan yang dilakukan oleh anggotanya dalam meratakan lapangan serta menyiapkan perlengkapan yang akan digunakan untuk upacara.

Tak hanya itu saja, selain mengecek lokasi lapangan, Dandim tak lupa mengecek titik-titik sasaran pengerjaan TMMD dan mengunjungi warga yang mendapatkan bantuan Rumah layak huni sejauh mana pengerjaan para anggota Kodim selama ini disaat pra TMMD meskipun nanti para satgas yang akan membantu untuk menyelesaikan pekerjaan.

“Saya sebagai Dandim sudah melakukan pengecekan lokasi baik yang digunakan untuk upacara maupun lokasi sasaran pengerjaan TMMD. Saya bahkan merasa bangga baik kepada anggota saya maupun masyarakat desa sini karena telah bekerja semaksimal mungkin sehingga meski masih dalam pra TMMD sudah banyak yang telah dikerjakan,” kata Dandim 1011/KLK Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto. S. E.

Sementara itu, Kepaa Desa Manyahi, Arfiannor Yahya yang saat itu mendamping Dandim merasa gembira karena deanya mendapatkan berkah pengerjaan TMMD. “Tentu ini menjadi berkah bagi desa kami karena tidak semuanya bisa mendapatkan kesempatan dalam pelaksanaan TMMD ini,”katanya.

Selain itu, ia juga berharap, setelah pelaksanaan TMMD ini selesai nanti, Desa Manyahi akan lebih maju dalam hal meningkatkan ekonomi warga serta memberikan efek positif baik dari segi pembangunan maupun pembentukan mental generasi muda di Desa Manyahi.(Pendim 1011/KLK)