Paslon Bupati Buton Utara Rukman-Harwis, Lantik Tim Korcam Kordes bersama Koalisi Rakyat

Buton Utara, Nusantarapos.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara H Muhamad Rukman Basri Zakaria SE dan Harwis Hari menggelar pertemuan sekaligus mengukuhkan Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) dan seluruh Koordinator Desa (Kordes) pemenangan MANIS se-Kecamatan Wakorumba Utara di Labuan, Buton Utara, Minggu (15/09/2024).

Dalam sambutannya, Calon Bupati Buton Utara Rukman Basri Zakaria menyampaikan kepada seluruh tim pemenangannya di Wakorumba Utara agar tetap solid dan kuat berjuang terus dalam memenangkan Jargon Manis(Rukman-Harwis)hingga pada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Saya Calon Bupati dan Wakil Bupati (Rukman-Haris) hadir pada pengukuhan tim di Wakorumba Utara ini, guna memberi support sekaligus semangat agar tetap solid dalam bekerja dan berjuang untuk meraih kemenangan kita bersama, karena jargon Manis selalu berkoalisi bersama dengan rakyat untuk melanjutkan pembangunan daerah Buton Utara yang kita cintai ini,” kata Rukman.

Rukman pun mengharapkan agar Pilkada Tahun 2024 di Buton Utara disambut dengan riang gembira dan jadikan sebagai ajang persatuan ukhuwah kita seluruh masyarakat Buton Utara, agar daerah ini lebih maju lagi ke depan.

“Jadikan Pemilukada sebagai ajang persatuan, ukhuwah dalam menguatkan barisan kita membangun negeri Butur ini agar lebih maju lagi ke depan,” pintanya.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Harwis Hari mengingatkan pada semua tim pemenangan MANIS di seluruh kecamatan dan desa Buton Utara untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu hoaks serta tidak menjelekkan calon lain.

“Manis (Rukman-Harwis) dari awal berniat maju dan ikut kontestasi Pilkada ini, sudah berkoalisi bersama rakyat di Buton Utara, dengan tujuan bersama membangun negeri ini. Jadi mari kita berjuang bersama-sama ” ungkap Harwis.

“Kami berdua memberi dukungan penuh kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan MANIS dimanapun, untuk terus bergerak bersama rakyat dalam memenangkan perjuangan kita, dengan mengutamakan cara-cara dan etika perjuangan yang sehat,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara Rukman Basri Zakaria-Harwis Hari diusung oleh partai PAN.pantauan Nusantarapos Co.Id,Kedua sosok ini sangat menyatu ditengah-tengah masyarakat yang hadir dalam pengukuhan Tim Pemenangannya di Kecamatan Wakorumba Utara.

Penulis:Rian