Dengarkan Aspirasi Warga, Paslon RBZ-H2 Aktif Blusukan dari Desa ke Desa

Butur, Nusantarapos.Co.Id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara Muhammad Rukman Basri Zakaria (RBZ) dan Harwis Hari mengungkap alasannya selalu aktif berkeliling se-Kecamatan dan Desa di Kabupaten Buton Utara, semata-mata agar bisa lebih dekat lagi mengenal serta mendengar semua aspirasi lapisan masyarakat, Selasa (17/09/2024).

Bagi pasangan yang memiliki jargon besutan Tampil MANIS ini, turun gunung langsung menyapa masyarakat dan generasi milenial dengan konsep “Blusukan” tanpa sekat, akan melahirkan pemimpin daerah, yang tidak ada jarak dengan rakyat, selalu merakyat, apa adanya, inovatif, kreatif, dan terus interaktif serta akrab dengan semua lapisan masyarakat, guna mendiskusikan kemajuan daerah yakni rumah kita bersama (Buton Utara), mulai dari sekarang hingga ke depan.

Bagi RBZ-H2, sangat penting sekali, untuk setiap pemimpin daerah Butur ini, selalu membangun dan menjaga kedekatan bersama rakyat dan generasi milenialnya dalam membangun daerah, demi tercapainya tujuan bersama yakni pemerataan kesejahteraan di Buton Utara.

“Kenapa kami (RBZ-H2) dan Tim terus mengunjungi setiap kecamatan dan seluruh Desa di Buton Utara, supaya kami berdua ini, bisa melihat dan bertemu langsung masyarakat tanpa perantara tim”Ucap Rukman

“Seperti pepatah, tak kenal maka tak sayang, RBZ-H2 ingin mengenal seluruh masyarakat, karena kami peduli dengan aspirasi rakyat”imbuhnya

Hal senada pun diungkapkan Cawabup Harwis Hari, jika diamanahkan dan InsyaAllah terpilih sebagai orang nomor satu di Buton Utara,pada tanggal 27 November 2024, maka kami tidak ingin membuat sekat dengan masyarakat dan generasi milenial Buton Utara.

“Kita ingin semua masyarakat dan generasi milenial, melihat kami secara langsung, jangan cuma tau dari cerita atau lihat di baliho, agar masyarakat tau seperti apa karakter Rukman-Harwis yang nanti akan dipilih”,tegas Harwis

“Jika kami berdua(RBZ-H2) terpilih dan menang pada pemilihan tanggal 27 November 2024, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara 2025-2030 atas izin kehendak Allah SWT dan restu hati nurani seluruh masyarakat serta lapisan generasi milenial Buton Utara, maka mari kita bangun bersama-sama negeri atau rumah kita Buton Utara yang kita cintai ini,” tutupnya.

Pengamatan Nusantarapos.Co.Id, antusias warga serta para generasi milenial, saat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rukman Basri Zakaria dan Harwis Hari, tiap kali menyambangi seluruh Kecamatan, baik dari Desa ke Desa di Kabupaten Buton Utara, tingkat penerimaannya di hati masyarakat masih sangat tinggi. Masih banyak masyarakat dan para milenial yang masih percaya, tongkat estafet kepemimpinan daerah di Buton Utara ada pada pundak mereka berdua. (Rian)