DAERAH  

Dirgahayu TNI Ke-79 Kabupaten Jember dilaksanakan di lapangan Brigif Raider 9/Kostrad

Jember, Nusantarapos.co.id – Upacara kebesaran Dirgahayu TNI Ke-79 dipimpin oleh Inspektur Upacara Kasbrigif Raider 9 Kostrad. Upacara dilaksanakan Jam 07.00 di lapangan Brigif Raider 9 Kostrad, Sabtu 5 Oktober 2024.

Hadir pada kegiatan HUT TNI ke-79 diantaranya Pjs Bupati Jember Imam Hidayat,Dandim 0824/ Jember Letkol INF Indra Andriansya,Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunangi, Kajari Jember Ikhwan Efendi, Ketua pengadilan Budiansyah, Ketua DPRD Jember Ahmad Halim dan sedenap Jajaran Pejabat undangan lainnya.

Inspektur upacara membacakan amanat tertulis Panglima TNI Jendral Agus Subianto. Pada intinya peringatan Hari ulang tahun TNI ke-79 kali ini dengan Tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesnya Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Tema ini sangat relevan dalam merefeksi cita-cita, semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit yang Profesional, Responsif, Integritas, Modern serta adaptif. Menjaga kelangsungan hidup bangsa dan negara.Papar Panglima TNI dalam tulisannya.

“Saya ucapkan Banyak terimakasih kepada segenap lapisan Instansi pemerintah dan swasta yang mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke -79 di lapangan Raider brigif 9 Kostrad. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT dalam mengabdi diri kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Trisno)