Tiga Prajurit Korem 081/DSJ Terima Tanda Kehormatan Republik Indonesia

Madiun, – Upacara Peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia di Halaman Bakorwil I Madiun, Sabtu (5/10/2024), diwarnai dengan penyerahan penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia dari Presiden Joko Widodo kepada prajurit Korem 081/DSJ yang dinilai telah berjasa luar biasa dan menunjukkan kesetiaannya kepada TNI.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama yang bertindak sebagai Irup menyerahkan secara langsung Tanda Kehormatan yang berupa Satyalancana Kesetiaan.

Penghargaan yang diberikan juga didasarkan dengan ketentuan telah melakukan tugas dinas di TNI dalam kurun waktu tertentu secara terus-menerus dan setia dengan bekerja sungguh-sungguh tanpa cacat.

Prajurit yang menerima Tanda kehormatan Satyalancana Kesetiaan itu yakni Letda Cke Isdayun, Sertu Aris Widiyono, dan Koptu Arif Pabiyanto.

Letda Cke Isdayun yang kesehariannya menjabat sebagai Paur Produk Penrem 081/DSJ mengaku bangga dengan penganugerahan Tanda Kehormatan yang diterimanya.

“Alhamdulillah dan sangat bersyukur sekali. Bangga, bangga sekali,” katanya ditemui usai pelaksanaan upacara.

Lebih dari itu, ia pun mengaku siap untuk lebih memotivasi dirinya guna meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya sebagai prajurit TNI.

“Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” ujar sosok yang dikenal disiplin dan pekerja keras itu.