FILM  

Film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” Kisahkan Cinta Segitiga Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia

Jakarta, Nusantarapos — Film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” siap bikin mleyot penonton dengan kisah cinta segitiga yang bikin gemas. Dhea (Lutesha) yang tengah menikmati liburan di Seoul, hadiah dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian (Jerome Kurnia).

Siapa bilang hanya di drama Korea kita bisa menemukan kisah cinta segitiga yang bikin hati terhanyut? “Cinta Tak Seindah Drama Korea” persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditulis dan disutradarai Meira Anastasia, hadir untuk membuktikan kisah cinta yang rumit dan menarik juga bisa terjadi di kehidupan nyata. Melalui official teaser poster dan trailer yang diunggah melalui akun Instagram @imajinari.id, “Cinta Tak Seindah Drama Korea” menghadirkan kisah cinta segitiga Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia yang membuat hati berdebar.

Dalam official teaser trailer, terlihat Dhea (Lutesha) yang sedang berpamitan
dengan pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) setelah diberikan hadiah spesial untuk berlibur ke Korea. Namun, tak lama kemudian ada klip yang memperlihatkan Dhea dengan sosok laki-laki lain, Julian (Jerome Kurnia), yang sama-sama mengenakan seragam SMA, berada dalam momen yang tak kalah romantis, ketika Julian menangkap Dhea agar tidak jatuh ketika sebuah motor melintas. Official teaser poster yang mensejajarkan ketiga, Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia pun dengan tegas menyatakan ada kisah cinta segitiga di antara mereka.

Film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” (CTSDK) akan mengikuti kisah Dhea
(Lutesha) mendapat kejutan manis dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo), sebuah
perjalanan ke Seoul bersama dua sahabatnya, Kikan (Dea Panendra) dan Tara (Anya Geraldine) yang sangat menyukai drakor seperti dirinya. Dhea bersenang-senang,
semua berjalan dengan baik. Sampai akhirnya Dhea secara tidak sengaja bertemu kembali dengan mantan semasa SMA-nya, Julian (Jerome Kurnia), yang belum bisa Dhea lupakan. Akankah ini menjadi situasi seperti dalam drakor yang terjadi di
kehidupan nyata?

“CTSDK” ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia, sekaligus menandai film debut Meira yang ia sutradarai sendiri. Sebelumnya, Meira sempat menjadi
ko-sutradara bersama Ernest Prakasa di antaranya di film “Cek Toko Sebelah 2”. Sementara itu, Ernest Prakasa dan Dipa Andika menjadi produser di film “CTSDK”.

Lutesha, yang memerankan karakter Dhea, menceritakan tentang sosok yang diperankannya. “Dhea adalah tipe perempuan yang cukup sederhana, tidak neko-neko. Namun, justru kisah cintanya itu yang extraordinary. Jadi, ketika diberikan pilihan seperti Bimo dan Julian, nah, mau ke mana ya dia,” kata Lutesha di Jakarta, Kamis (17/10/2024).

Sementara itu, Jerome Kurnia yang memerankan karakter Julian menjelaskan tentang perjalanannya dalam menjalani kehidupan dan pengorbanan yang dilakukan.

“Julian itu punya trauma, dan dia berhasil lari dari trauma tersebut. Dan akhirnya bisa membuka lembaran baru. Julian meninggalkan semuanya, dan banyak pengorbanan yang harus dilakukan, salah satunya tentang perasaan cintanya. Namun, ketika dia sudah mengikhlaskan, tiba-tiba semesta berkata lain, dan dipertemukan kembali dengan Dhea, seseorang dari masa lalunya,” kata Jerome.

“Cinta Tak Seindah Drama Korea”, drama romantis yang akan bikin mleyot bersama mulai 5 Desember 2024 di bioskop!