Infinix HOT 50 Pro+ ‘Beautiful Beast Runway’ bersama JKT48 di JFW 2025

Jakarta, Nusantarapos – Infinix, brand teknologi dan smartphone global bagi generasi muda, hadir sebagai Official Smartphone Partner di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 yang berlangsung mulai 21-27 Oktober 2025. Kehadiran Infinix pada JFW 2025 membawa produk terbarunya, Infinix HOT 50 Pro+, yang diakui sebagai smartphone stylish 3D-Curved SlimEdge Design tertipis di dunia.

Menjadi salah satu agenda utama, Infinix HOT 50 Pro+ akan hadir dalam panggung JFW 2025 membawa tema “Beautiful Beast Runway” bersama Grup Idola JKT48 serta karya dari empat jenama desainer muda Indonesia: Aesthetic Pleasure, Blanc Studio, ISSHU, dan Tanah Le Sae. Beautiful Beast Runway menjadi manifestasi dari tagline Infinix HOT 50 Pro+ dengan desain revolusionernya, yaitu “Beautiful Beast, Tipis Tapi Sadis”.

“Kami sangat bangga kembali menjadi Official Smartphone Partner di JFW 2025, berkolaborasi dengan empat desainer muda yang inspiratif. Tahun ini, partisipasi Infinix menjadi lebih istimewa melalui ‘Beautiful Beast Runway,’ yang mengusung konsep ‘Duality in One Body,’ memadukan keindahan desain luar dengan performa ‘beast’ Infinix HOT 50 Pro+. Kami juga dengan bangga menghadirkan JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru di panggung Beautiful Beast, sekaligus menjadi pengalaman runway fashion pertama bagi mereka. Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Infinix dan JKT48, dan kami bangga bisa mewujudkan aspirasi ini bersama-sama”, ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia saat konferensi pers, Kamis (24/10/2024).

Kolaborasi JKT48 dan Empat Desainer Muda Indonesia Persembahan Infinix HOT 50 Pro+
Beautiful Beast Runway akan dibuka dengan koleksi memukau bertajuk Panasea dari Tanah Le Sae. Koleksi ini menonjolkan detail kerajinan tangan yang apik dan menggunakan bunga sebagai simbol kesetaraan gender, menciptakan harmoni visual yang kuat dan penuh makna.

Berikutnya, Aesthetic Pleasure akan membawa kompleksitas hubungan manusia ke panggung
runway dengan pendekatan Broken Tailoring. Didirikan oleh Putri J Ghariza, jenama ini menampilkan Blanc Studio kemudian akan melanjutkan momen spesial ini dengan koleksi bertajuk City Shift.

Koleksi yang berfokus pada office wear ini dipadukan dengan elemen streetwear yang penuh energi dan keberanian. Dengan 13 tampilan, mulai dari jaket blazer yang dipadu dengan hoodie, celana panjang dengan aksesori pinggang, hingga kemeja dengan potongan asimetris yang tak terduga, Blanc Studio menghadirkan sentuhan liar yang tetap sophisticated.

Panggung terakhir akan diisi oleh jenama ISSHU dengan koleksi bertajuk Delulu: Paralyzed in The Know. Koleksi ini membawa penonton ke dalam eksplorasi antara realitas dan ilusi, menciptakan interaksi visual yang mengaburkan batasan-batasan antara keduanya, sebuah pernyataan tegas yang membangkitkan imajinasi.

Sebagai puncak dari Beautiful Beast Runway, lima member JKT48 yaitu Freya, Gracia, Fiony, Marsha, dan Christy – akan tampil sebagai Brand Ambassador Infinix HOT 50 Pro+, membawakan jingle Beautiful Beast di runway. Dengan Infinix HOT 50 Pro+ sebagai fashion statement sekaligus perangkat pendukung gaya hidup berjiwa muda, mereka akan menutup pertunjukan dengan energi yang memancarkan perpaduan sempurna antara desain elegan, ramping, nan stylish dan performa tangguh nan andal dari Infinix HOT 50 Pro+.

Kombinasi desain sleek dan performa superior dari Infinix HOT 50 Pro+ benar-benar selaras dengan tema Beautiful Beast Runway di panggung JFW 2025. Mengusung desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 6.8mm, smartphone ini menawarkan tampilan yang elegan sekaligus tangguh. Dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass, ketahanannya semakin kuat, memastikan ponsel ini siap menghadapi aktivitas sehari-hari. Layar AMOLED yang melengkung indah menambah kenyamanan visual, ditambah dengan refresh rate 120Hz dan fitur in-display fingerprint, memberikan pengalaman yang responsif dan mulus.

Untuk memastikan kinerja jangka panjang, Infinix HOT 50 Pro+ sudah dilengkapi sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency, yang menjamin ketahanan performa hingga 5 tahun, membuatnya tetap stabil meski digunakan dalam waktu lama.

Infinix HOT 50 Pro+ akan tersedia pertama kali di sesi first sale Shopee pada 25 Oktober 2024.