Kampanye Paslon 01 Ji Hendy-Gus Firjaun di Desa Sidomulyo Disambut Meriah

Jember, Nusantarapos.co.id – Pasangan Calon Bupati Kabupaten Jember dengan nomor urut 1, H.Hendy- Gus Firjaun Berkampanye yang berlangsung di Dusun Curah Manis Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember pada hari Minggu (27/10/2024) disambut meriah.

Gimana tidak meriah, pada saat kedatangan H.Hendy di Dusun Curah Manis, disambut dengan drumband dan ratusan warga yang sudah sangat menunggu kedatangan pasangan calon Bupati yang sangat ia rindukan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga Desa Sidomulyo, Zubaidah, mengatakan bahwa kami dari dulu ingin langsung bertemu dengan seorang bupati yang telah membuat mulus jalan didesanya.

” Saya sangat senang sekali, Bupati Jember bisa hadir di dusun kami” Ungkap Zubaidah.

Ia juga menambahkan bahwa yang dulu jalan di dusun kami bergelombang, sekarang sudah mulus, tinggal sedikit lagi yang belum teraspal.

Perlu sedikit informasi bahwa mayoritas masyarakat Desa Sidomulyo ialah bertani, hasil tani yang berada di Desa Sidomulyo salah satunya ialah padi, jagung, kopi dan masih banyak lainnya.

Dalam sambutannya, H.Hendy Siswanto mengatakan kinerja kami selama 3 Tahun 8 Bulan kami rasa masih belum maksimal.

“Kami selama 3 Tahun 8 Bulan sudah membangun infrastruktur kurang lebihnya 2.000 km, akan tetapi masih ada jalan yang belum kami selesaikan (Muluskan), oleh karena itu beri kami kesempatan 1x lagi untuk menjadi Bupati Jember, InsyaAllah akan kami selesaikan semua program untuk masyarakat Jember,” ungkap H.Hendy.

Ia juga menegaskan kepada masyarakat Desa Sidomulyo. ”Jangan lupa tanggal 27 November 2024, Pilih nomor 1,″ pungkasnya.(Trisno)