TMMD  

Pembangunan Talud Jalan terus berlanjut

Bone,– Pembangunan talud jalan di desa Lallatang kecamatan Duaboccoe terus digenjot oleh personil satgas TMMD ke 104 kodim 1407/Bone, Selasa(20/3/2019).

Keterlibatan TNI di dalam membangun desa disambut antusias oleh masyarakat setempat, di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat Desa Lallatang terlihat sangat akrab, anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Lallatang terus bersemangat mengerjakan pembangunan talud jalan, diharapkan pembuatan talud jalan ini, nantinya akan mencegah longsor jalan, sehingga dapat memperlancar akses jalan desa dan perekonomian warga.

Pembangunan talud jalan tersebut menjadi salah satu pengaman badan jalan, Untuk itu seluruh masyarakat Desa Lallatang saling bahu membahu dalam kegiatan pembangunan jalan tersebut. Pembangunan yang dilakukan secara gotong-royong ini dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target pengerjaannya.

Hal yang sangat membanggakan adalah kerjasama yang baik antara personil satgas TMMD dengan masyarakat setempat dengan pemerintah desa Lallatang untuk menyelesaikan berbagai kegiatan pembangunan di desa Lallatang ini.

Melalui Program  TMMD ke 104 Kodim 1407/ Bone diharapkan dapat membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.