TMMD  

Bu RT Suguhkan Hidangan Kepada Tim Penerangan Kodim Cilacap

Cilacap,-Perjalanan yang lumayan jauh, membuat tim penerangan Kodim 0703 Kodim Cilacap nampak kehausan. Apalagi udara di siang itu sangat panas walaupun mereka sudah di dalam rumah ketua RT di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap.

Bahkan ketika haus melanda mereka, tiba-tiba Bu RT yang datang dari dalam rumah bersama anaknya membawa nampan berisi kopi yang siap dihidangkan kepada tamu Pak RT.

Tim penernaganpun menyambutnya dengan suka cita. Bahkan dengan agak malu, salah seorang anggota Kodim Cilacap, Serda Tarwan mengatakan, “Mboten usah repot-repotlah Bu RT, Saya jadi malu,”(Tidak usah repot-repotlah Bu RT, Saya jadi malu)

Sementara Bu RT mengatakan kepada wartawan, Selasa (17/9/19) bahwa ini merupakan hal yang biasa. “Apalagi terhadap tamu tentunya kita harus menghormati. Ya untuk segelas kopi saya rasa itu merupakan hal yang biasa,” Kata Bu RT.

Mereka nampa sekali terjalin keakraban antara penerangan Kodim 0703 Cilacap dengan Bu RT. Mereka saling bercerita serta mengatakan tujuan dari tim penerangan datang ke wilayahnya. (Pendim 0703 Cilacap)