TMMD  

Sardi Ketiban Rejeki Pasalnya, Tratag Miliknya Kini Dipakai Untuk Upacara Pembukaan TMMD.

Cilacap – Pengusaha tenda tratag dari dusun pengasinan Desa Jeruklegi Kulon, kebanjiran oreder pemasangan tenda tratag dalam pembukaan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. Oder pemasangan yang diterima pengusaha tratag dilapangan Cilibang sebagai pusat pembukaan acara TMMD, ada tiga titik pemasangan tenda di lapangan Desa Cilibang.

“Alhamdulliah dengan adanya TMMD ini saya kebanjiran rejeki order pemasangan tenda tratag, saya juga sengat senang sekali pada saat pemasangan tenda tratag, saya dibantu oleh TNI dalam pengerjaannya, walau ada anak buah saya, “ kata Sardi pemilik tratag dusun pengasinan jeriuklegi kulon saat berbincang dengan personil Kodim 0703 Cilacap, Senin (30/9/19).

Dia melanjutkan, dengan adanya orderan pemasangan tratag ini, dirinya mengakui berkat adanya TMMD ini oderan tratagnya mulai rame kembali. Karena sebelumnya sangat sepi dan jarang sekali orang menggunakan tratag di bulan seperti ini.

“Kegiatan TMMd 106 ta 2019 Kodim cilacp ini, sangat membantu saya, sehingga saya mendapatkan kebanjiran rejeki seperti ini,” ungkapnya pada personil TNI Kodim 0703 Cilacap, usai memasang tratag di lokasi upacara pembukaan TMMD. (*).