TMMD  

Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik Tinjau Posko TMMD ke 111

Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail., S. Sos. M.I.Pol, melakukan pengecekan Posko TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu (19/6/2021).

Pengecekan merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD, Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik menerima paparan dari Danramil 0817/14 Panceng tentang hasil pekerjaan dan paparan dari Danki SSK TMMD tentang kondisi personil Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Selain itu juga penyampaian dari kepala Desa Siwalan, Bapak Mukh. Suhartomo,
ia menyampaikan bahwa warga Desa Siwalan akan terus siap mendukung dan membantu Satgas TMMD.

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik, menyampaikan bahwa Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota, Karena dengan begitu bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala dilapangan yang anggota rasakan selama di lokasi TMMD.

“Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan  sasaran program TMMD ke 111 ini”