MNC Pictures Garap Film Komedi Romantis ‘Toko Barang Mantan’

oleh -48 views

Jakarta, Nusantarapos – Menyusul kesuksesan film ‘Preman Pensiun’ di awal Januari lalu, MNC Pictures kini siap memproduksi lagi film layar lebar berjudul Toko Barang Mantan.

“Ide film ini diambil dari barang-barang yang dikasih pacar kita kalau udah putus mau dikemanain. Daripada disimpan bikin sakit hati, mending dijual dapat duit. Berdasarkan itulah ayo kita coba diseriusin (ide cerita) Toko Barang Mantan ini,” ujar Executive Producer Toha Esa yang ditemui di Syukuran Film Toko Barang Mantan di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Sejumlah bintang didapuk di film yang bergenre komedi romantis ini, antara lain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Edil Putra, Syifa Hadju, Dea Panendra, Roy Marten, Widi Mulia dan lainnya.

Salah satu pemain, Marsha Timothy menceritakan perannya sebagai Laras. “Laras seorang mantan yang mungkin masih belum sepenuhnya move on. Barang aku nggak ada yang dijual,” ungkapnya sembari tertawa.

Marsha Timothy/foto : Arie

Duet Viva Westi sebagai sutradara dan Titien Wattimena penulis skenario akan menghidupkan kisah cinta unik serta dialog yang puitis dengan cerita cinta lucu dan konyol di film yang akan memulai syuting pada 23 Juni mendatang tersebut.

Toko Barang Mantan memang mengusung tema yang berbeda dari kebanyakan film-film yang bertema cinta. Beragam cerita sedih maupun lucu tergambar dari kisah-kisah dari barang pemberian mantan yang dijual. lni menjadi bagian yang harus diiaiui Tristan (Reza Rahadian), pemiiik Toko Barang Mantan. Sebab, ia harus mendengar cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual.

Sering mendengarkan kisah cima yang kandas. tentu saja membuat Tristan jadi bosan. Namun ia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan unmk bertahan hidup. Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan Laras. Sering mendengarkan cerita cinta orang lain, kini giliran Tristan yang sering curhat pada dua temannya, Amel dan Rio. (RIE)

Comment