Biduan Asal Serang Lulu Joki Luncurkan Single Berjudul ‘Badai’

oleh -

Serang, Nusantarapos – Sempat di hebohkan panggung kemeriahan acara hari ulang tahun Banten TV yang ke 10 tahun, lagi-lagi saat Lulu Joki naik ke atas panggung dan menyanyikan 2 buah lagu cover, para penonton langsung memadati kawasan alun-alun kota Serang yang merupakan lokasi panggung acara tersebut pada 1 Maret 2020 lalu.

Lulu Joki menjelaskan bahwa “Sudah hampir 1 tahun lebih aku sempat berhenti berkiprah di dunia tarik suara. Namun saat ini mulai tahun 2020 aku sudah siap melanjutkan perjuanganku dari bakat ku selama ini yaitu sebagai LULU JOKI si ratu BADAI,” ujarnya di sela-sela acara, Minggu (1/3/2020)

Lulu Joki adalah seorang penyanyi dangdut asal kota Serang. Di usianya yang ke-23 tahun ini ia sudah berkiprah di dunia tarik suara sejak kelas 1 SMA. Berawal dari hobi, Lulu yang pernah memperkenalkan namanya sebagai “LULU HOBAH” ini menyanyikan lagu-lagu cover dari panggung ke panggung sejak tahun 2014.

Dan tahun 2018 lalu, Lulu mulai mempopulerkan namanya sebagai “LULU JOKI” saat mulai bergabung di industri musik “CAP PRO MUSIC” atas kesepakatan bersama Seorang musisi sekaligus artis ibukota “Agus Sukirno” yakni salah satu personil duo Chika & Agus.

“Dan pada Juni 2018 lalu, Lulu Joki sempat ikut audisi besar di BINTANG PANTURA 5 INDOSIAR sebagai peserta panggung pilih-pilih. Kemudian selesai mengikuti audisi, Lulu Joki mulai memproduksi salah satu single di industri musik dengan single Perdananya berjudul “BADAI” karya Agus Sukirno.

Kisah dari lagu “BADAI” tersebut menceritakan tentang kesetiaan seorang wanita yang telah di khianati oleh pasangannya dengan menebarkan kepalsuan cinta, hingga semua pengorbanannya menjadi sia-sia. Hatinya terluka, depresi cinta, Terombang-ambing bagaikan dihempas “BADAI”. Lagu tersebut telah di rilis pada tahun 2018 lalu.

Lulu Joki menambahkan, “Dari setiap kegiatan, Lulu Joki sempat vakum selama 1 tahun lebih dikarenakan kegiatan dan kesibukan lulu diluar industri musik,” paparnya.

Dan kini di mulai tahun 2020, ia siap kembali eksis di dunia tarik suara. Di awali komunikasi kembali antara Lulu Joki bersama pihak management CAP PRO MUSIC. Ia mengutarakan bahwa “Lulu rindu panggung dan siap eksis kembali,” jelasnya.

Hal itu yang membuat pihak management kembali berdiri, karena salah satu artis dangdut andalan kami kembali hadir di Blantika Musik Dangdut Tanah Air,” terang pihak management Cap Pro Music Agus Sukirno, Kamis (5/3/2020) di kediaman keluarganya di kota Tangerang.

Di sambung Lulu Joki, pada Minggu (8/3/2020) kemarin, dalam waktu dekat ini Lulu juga akan segera menghadiri undangan wawancara di 4 radio di kota Serang pada tanggal 18 Maret 2020.

“Aku dapet undangan ke 2 radio dan tanggal 22 Maret 2020 aku juga dapet undangan ke 2 radio. Pada 2 tanggal tersebut semuanya di kota Serang ya. Saat aku komunikasi dengan Kak Agus lewat Whatsapp, beliau langsung menjadwalkan aku untuk visit di 4 radio pada tanggal segitu. Dan satu lagi nih, aku juga akan segera merilis single terbaru yang musiknya kekinian dan karyanya tetap dari karyanya kak Agus Sukirno. Pokoknya ditunggu aja single terbaru dari lulu yang akan lulu lepaskan debutnya ke pasaran,” paparnya.

Sejak 2018 lagu BADAI dari Lulu Joki sudah bisa di Download & Streaming di iTunes | Spotify | Deezer | Anghami | Kkbox | xBox Music | YANDEX Music | 7Digital | RecoChoku | Simfy Music | iHeartRadio | Mora Music & di seluruh Digital Music Store yang lainnya.

Dan bisa mengaktifkan NSP/RBT-nya dengan cara :

• XL/AXIS ketik sms, 20608067 (Kirim ke 1818)
• THREE ketik sms, RBT 8808067 (Kirim ke 1212)
• TELKOMSEL ketik sms, RING ON BDIGS (Kirim ke 1212).

“Harapan LULU JOKI Kedepannya, Semoga single perdana “BADAI” dapat diterima diseluruh masyarakat dan meramaikan blantika musik dangdut indonesia hingga go internasional,” ucapnya kepada wartawan di sela-sela acara.

Sosial link :
IG : @cappromusic
Twitter : @cappromusic2
YouTube : CAP PRO MUSIC