Ormas MKGR Banten Bertekad Menangkan Benyamin – Pilar di Pilkada Tangsel

oleh -
Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Tangsel, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tangerang Selatan semakin mendekati waktunya, dimana ada beberapa kandidat yang akan ikut bertarung dalam menuju kursi walikota dan wakil walikota untuk periode 2020-2025. Salah satu kandidat tersebut adalah Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) yang sudah mendapatkan urut 3.

Untuk mensukseskan kemenangan dwi tunggal di kota Tangerang Selatan tersebut, Plt Ketua Ormas MKGR Banten Achmad Taufan mengintruksikan jajajarannya yang ada di sana untuk lebih bekerja keras

Plt Ketua Ormas MKGR Banten Achmad Taufan sedang memberikan sambutan saat Rapimda.

“Saya sudah mengintruksikan jajaran Ormas MKGR dan Pelopor Massa MKGR Tangsel untuk solid dan bekerja keras memenangkan Ben-Pilar yang merupakan calon dari Partai Golkar,” ujarnya di Tangsel, Kamis (5/11/2020).

Lebih lanjut, Taufan yang juga Ketua Umum Pormas MKGR itu mengatakan untuk memenangkan pertarungan pilkada nanti maka diwajibkan turun langsung ke masyarakat menyapa warga dan terus sosialisasikan visi misi pasangan Ben- Pilar. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat paham bahwa paslon dari Partai Golkar merupakan calon terbaik yang layak untuk dimenangkan oleh masyarakat Tangerang Selatan.

Ketua Umum Pelopor Massa Ormas MKGR Achmad Taufan (kedua dari kanan) ketika menggelar Rapimnas beberapa waktu lalu.

“Selain itu kami juga meminta kepada aparat kepolisian agar segera menangkap oknum yang diduga dengan sengaja mencelakakan salah satu timses Ben- Pilar yang menyebabkan patah kaki beberapa waktu yang lalu,” kata advokat muda tersebut.

Taufan juga mengingatkan untuk selalu taat kepada aturan Partai Golkar dengan mengedepankan protokoler covid setiap kader yang akan turun ke masyarakat.

“Saat ini Tangerang Selatan menjadi Kota yang nyaman, agamis dan maju berkat kerja keras Airin dan Bennyamin Davnie. Maka jelas alasannya untuk terus pertahankan dan lanjutkan suksesi ini, agar Tangerang Selatan jauh lebih baik lagi ke depan dibawah pimpinan Benyamin Davnie- Pilar Saga Ichsan,” tegasnya.