Ormas MKGR Banten Siap Menangkan Golkar di Pilkada Serentak Kabupaten/Kota

Achmad Taufan Soedirjo (Plt Ketua Ormas MKGR Banten) bersama Ketua Umum Ormas MKGR Roem Kono dan Sekertaris Jenderal Adies Kadir.

Tangsel, NUSANTARAPOS.CO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR dan juga Plt Ketua Ormas MKGR Banten Achmad Taufan akan menggerakan seluruh kader Ormas MKGR untuk menjadi garda terdepan memenangkan kader-kader terbaik Golkar yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020 ini. Hal tersebut sesuai arahan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto tentang target besar partai Golkar di Pilkada serentak Golkar harus menang.

“Begitupun intruksi Ketua Umum Ormas MKGR Roem Kono dan Sekertaris Jenderal Adies Kadir bahwa Ormas MKGR harus solid dan kuat serta menjadi barisan terdepan dalam suksesi partai Golkar menghadapi Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia,” demkian dikatakan Taufan di kawasan Tangsel, Rabu (29/7/2020).

Salah satu daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak di Provinsi Banten adalah Tangerang Selatan, berbagai kandidat pun sudah mulai bermunculan dan mendapatkan rekomendasi dari partai politik. Airin Rachmi Diany yang sudah berhasil membawa Tangsel menjadi kota berkembang selama dua periode kepemimpinannya pun akan digantikan oleh pemimpin berikutnya.

Menanggapi hal tersebut Taufan Wakil Ketua Umum Ormas MKGR mengatakan keberhasilan Airin dalam memimpin Tangsel harus dilanjutkan dan di kembangkan oleh walikota berikutnya. Dia salah satu perempuan hebat yang bisa memajukan daerah selama menjadi memimpin Tamgsel.

“Selama dua periode Tangsel dipimpin oleh walikota yang hebat, tangan dingin Airin telah mengubah Tangsel menjadi kota yang megah, agamis, berkembang, aman, nyaman dan tentram.Untuk itu pemimpin berikutnya harus lebih hebat dengan modal prestasi yang di capai Airin saat ini pastinya tidak sulit bagi penerunya kelak,” ucapnya.

Lanjut Taufan yang merupakan warga Tangsel, apa yang sudah dikerjakan oleh Walikota kita saat ini tidak boleh berhenti, tidak boleh menurun yang ada harus terus berkembang, harus terus meningkat kesejahteraan masyarakat Tangsel. Untuk itu Tangsel ke depan harus dipimpin oleh orang yang bisa melanjutkan apa yang sudah dimulai dan diperjuangkan oleh walikota sekarang.

“Selain sukses memimpin pemerintah, Airin juga sukses memimpin Partai Golkar di Tangsel. Dibawah kepemimpinannya Partai Golkar Tangsel saat ini semakin solid, kami yakin Partai Golkar akan melanjutkan suksesi Airin dengan mendukung calon walikota penggantinya yang terbaik untuk masyarakat Tangsel,” ujar Plt Ketua Ormas MKGR Banten itu.

Untuk itu, tambah Taufan, kami sebagai kader akan turut berjuang mensukseskan Calon Pimpinan daerah yang telah resmi didukung oleh partainya. Kami pun akan segera bergerak merapatkan barisan, inventarisir jaringan untuk mulai sosialisasikan visi misi dan profil calon dari partai Golkar

“Siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari partai maka kami akan all out untuk mendukung dan ikut memenangkannya. Terlebih dibawah pimpinan Airlangga Hartar Partai Golkar semakin solid dengan semangat tinggi untuk memenangkan seluruh pilkada yang diantaranya akan segera dihadapi adalah Tangsel,” ungkap Taufan

Dan tidak hanya di Tangsel, sambung Taufan, seluruh wilayah se provinsi Banten menjadi target besar Ormas MKGR Banten untuk memenangkan Kader terbaik Golkar.”Untuk itu kami akan segera lakukan konsolidasi organisasi, bertemu Pimpinan Golkar Provinsi sampai ke kabupaten/kota guna rapatkan barisan, bergotong royong bersama meraih kesuksesan di Pilkada yang tinggal hitungan bulan ini,” papar Ketua Umum Pelopor Massa Ormas MKGR tersebut.