Pormas MKGR Bertekad Sukseskan Mubes Ormas MKGR dan Majukan Airlangga Hartarto Sebagai Capres di Pilpres 2024

Tangsel, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ormas Jajaran MKGR yaitu Pelopor Massa (Pormas) MKGR menggelar Rapat Pimpinan Nasional yang diikuti 24 Provinsi se- Indonesia secara Virtual dan Teleconfrence dengan mengusung tema “Konsolidasi Organisasi dan Sosialisasi Hasil MPO II Tahun 2020”.

Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Achmad Taufan Soedirjo, Pormas MKGR menjadi salah satu Ormas Jajaran yang paling bersinar dan sukses dalam konsolidasi pengurus sampai ketingkat kabupaten/kota, sejak dilantik Pormas Ormas MKGR banyak aktif dalam kegiatan kemasyarakatan membesarkan Ormas MKGR dan memenangkan Partai Golkar.

“Rapimnas ini sebagai sarana konsolidasi kami menjelang musyawarah besar (Mubes) Ormas MKGR yang akan segera di gelar di Jakarta, Kami sudah sepakat untuk menentukan pilihan kepada Adies Kadir menjadi ketua umum di periode 2020-2025,” kata Taufan usai Rapimnas di Restoran APSG Pulau Situ Gintung Tangerang Selatan, Selasa (27/10/2020).

Menurut dia pilihan ini sangat berdasar dimana Pormas MKGR menilai bahwa Ormas MKGR yang merupakan Ormas Pendiri Partai Golkar harus di Pimpin oleh sosok yang Tegas, Bijak, Jujur dan Berani dan semua itu ada pada diri Adies Kadir.

“Dalam Mubes nanti Adies Kadir dipastikan akan mendapat dukungan dari seluruh DPD se-Indonesia dan seluruh Jajaran Ormas MKGR dipastikan aklamasi menjadi Ketua Umum Ormas MKGR periode 2020-2024. Beliau akan menggantikan Roem Kono yang telah habis masa baktinya dan saat ini mendapatkan kepercayaan dari Presiden Jokowi sebagai duta besar di Bosnia,” ujar Taufan yang juga Waketum DPP Ormas MKGR tersebut.

Untuk itu, lanjut Taufan, posisi Roem Kono sendiri nantinya akan didukung menjadi Ketua Majelis Tinggi DPP Ormas MKGR, Untuk itu kami siap untuk mensukseskan dan mengawal Mubes Ormas MKGR 2020 di Jakarta.

Spanduk dukungan Pormas MKGR untuk Adies Kadir sebagai ketua umum Ormas MKGR periode 2020 – 2025.

“Adapun hasil dari Rapimnas Pormas MKGR tadi antara lain merekomendasikan beberapa poin diantaranya adalah mendukung dan menetapkan DR. Ir. Adies Kadir, SH.,Mhum sebagai Ketua Umum Ormas MKGR periode 2020-2025,” terangnya.

Selain itu, tambah Taufan, kami juga mendukung dan menetapkan Drs. H. Roem Kono, M. IPOL sebagai Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR Periode 2020-2025. Sertai mendukung dan mengusulkan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Sementara itu Ketua Pormas MKGR Provinsi Jawa Timur Nurrohman melalui virtual online menyampaikan dukungan penuh kepada Adies Kadir menjadi Ketua Umum Ormas MKGR Periode 2020-2024, serta mendukung hasil Rapimnas Pelopor Massa Ormas MKGR yang diadakan di Tangerang Selatan 27-10-2020.

“Adies Kadir adalah Pemimpin kebanggaan kami, kami berjuang bersama untuk suksesi Adies Kadir di Pileg 2019 Dapil Surabaya- Sidoarjo untuk itu sudah tepat beliau untuk Pimpin Ormas MKGR,” tegasnya.

Di dalam pidatonya Taufan mengatakan dengan terlaksananya Rapimnas Pelopor Massa Ormas MKGR ini, maka kami sudah siap untuk menyambut Musyawarah Besar Ormas MKGR dan siap mengawal suksesi acara tersebut. Serta kami tegaskan bahwa Pormas Ormas MKGR siap mengawal kepemimpinan Adies Kadir nanti sampai 2025.

“Kami yakin Ormas MKGR dibawah pimpinan Adies Kadir akan terus berkembang, terus besar dan akan menjadi garda tersepan dalam memenangkan Partai Golkar dalam semua kompetisi politik, dari Pilkada daerah, Pileg 2024 sampai Pilpres 2024, ungkapnya dengan menyerukan yel yel Ormas MKGR MKGR – Pancasila, Pancasila – MKGR, MKGR- Jaya Jaya Jaya.